Pembuktian Kaki Termahal di Dunia

Rabu, 02 Juni 2010

Tertanggal 26 may

Ya tanggal itu adalah tanggal dimana aku kembali merasa benar-benar sangat bergantung pada Tuhan

Bukan berarti aku selama ini aku gak bergantung padaNYa

Hm…emang bnar sepertinya dan semakin jelas bahwa tiap manusia pasti bnar-bnar akan sangat butuh pertolongan ketika ia dalam suatu masalah atau hal yang sangat medesak sekali.

Oke back to main topic…

….dimulai dari aku pulang kantor jam 5.beres-beres.nyampe di bawah sekitar jam 5.12an. waktu itu udah mendung banget….udah mw ujan banget deah pokoke.

Witssssss tapi ada yang ketinggalan…

,kunci loker ku.,,

aku lupa megunci lokerku dan membiarkan kuncinya melekat di tempatnya.

Then aku naik lagi (dengan perasaan: duh ci bapak satpam curiga gak ya ma ku.,,ntar dy bakal nanya2 aku gak ya…..kan aku udah bolak-balik gitu…)haahaha

Yah…singkat cerita aku udah turun lagi dari lantai 7….dan aku menemukan hujan yang sangat deras disertai dengan angin yang kencang.wufffffffffffffff pokoke kencang deh anginnnya………kencaaaaaaaaaaang banget,,ahhahah aku lebai..!!

Bah disitu aku ragu dan bingung..

Apa maw naik taksi aj y? ato nunggu hujannya reda…(menurut perhitunganku, hujannya bakal lama)

Yah jadi lah aku nunggu dulu…cukup lama.

Satu sisi aku bersyukur dalam hati karena Tuhan udah nunda perjalanan pulangku….

Coba tadi aku pulang tanpa aku ingat (sepertinya Dya yang ingatkan..heheh pastinya) kunci lokerku yang tertinggal, pasti aku di tengah jalan basah kuyup (sewaktu menyebrangi jalan lewat jembatan yang paling tinggi itu.haha) Thnks God

Kemudian aku sms c ndut dan pkk ku tercinta yang sudah tak lama tahu tantang kabarnya, buat nanyain telepon salah satu taksi.

Eh……..setelah nunggu berapa lama.tak ada yang blas sms ku…even dari si endutku.

Menunggu……..

Menunggu……..

Menunggu……..

Dan akhirnya si endutku telepon.///

Udah rada kecewa juga c..karena dy lama responnya. Yaudah.trus akhirnya ngomong la yak an..

Trus sarannya,supaya kau jangan nai k taksi..karena mahal lagian macet.pasti itu bkal mahal banget….

Kira-kira begitu sarannya.h,mm.,mm setelah dipertimbangkan emang bener c…

Yaudah akhirnya memutuskan untuk menunggu hujannya agak reda.

Menunggu….

Menunggu….

Menunggu….

Hahah aneh ya bacanya…..hahha

Lanjut!!!!!!!

Hujannya pun agak reda. Aku bersiap pulang dengan mengeluarkan paying.

Ready…..GO!! lebai mode: on again.hahah

Sampai di tepi jalan…beh……….banjir bo….wajar c..kan tadi ujannya deras banget dan anginnya juga kencang banget,, bukan begitu….??!

Yaks..perjalanan menempuh badai dimulai….

Guntur dimana-mana, kilat dimana2…..smua dimana2 hahah

Naik tangga penyebrangan step step by step….

Sebelum mulai mnyebrang( waktu masih naik tangga,ngerti kan?),hatiku berkecamuk…..

Takut dan jantungku berdegup dengan sangat cepat.kenapa??

Karena aku takut,,sewaktu berjalan lurus di jambatan penyebrangan, tiba-tiba aku disambar…kan gak lucu!!!!

Yaks….mulai menyebrang..guys aku megang paying itu kuat-kuat lho…(karena alasan takut disambar tadi)….huhhhhhuhuhu

Serem abis dah…..

Ya aku megang paying itu dengan kuat, seolah0olah itu tangan Tuhan….ya tangan Tuhan.

Tiba di ujung penyebrangan aku kembali takut..

Knapa??/

Karena aku takut tergelincir,,,gak lucu juga kan klo misalnya aku tergelincir dan jatuh trus mati….hahaha

Ya udah jadilah aku berjalan dengan sangat perlahan….

Perlahan…. dan perlahan…

Huuuuuuuuffffff leganya udah sampai keujung penyebrangan.

Dari sini aku belajar 1 hal

Ketika kita dalam suatu masalah atau dalam sesuatu hal yang gak bisa kita control sama sekali, kita pasti merasa akan sangat bergantung pada Tuhan.

Nah pertanyaannya adalah apakah kita akan beragantung pada TUhan hanya jika kita dalam suatu masalah atau dalam keadaan yang sangat terjepit???

Gak kan??

Kita itu harus bergantung sama Tuhan setiap saat.ya setiap saat setiap detik.

Kenapa?? karena Dya yang lebih mengerti yang terbaik buat kita

Karena Dya lebih kuat memgang tangan kita

Karena Dya lebih bertekun dan setia dalam menuntun kita

Dan pada akhirnya Dya akan membuat kita merasa aman dan damai.

Damai sejahtera dari Tuhan kita Yesus Kristus yang menaungi kamu senantiasa.

Tidak ada komentar: